Fashion of Life Style


Hingar bingar dunia modern dengan industri pakaian telah menggiring manusia pada bentuk pemujaan baru Fashion of Life Style, pakaian untuk menjamin keberlangsungan hidup. Dunia barat dengan lihai menciptakan perangkap sekaligus membuat mesin yang dapat mengirim wanita pada perangkat mereka. Mesin itu adalah jaringan informasi dunia baik media cetak (koran, majalah) maupun elektronik (tv, internet).

Orang Barat memiliki obsesi agar seluruh dunia memakai pakaian dan bergaya hidup yang sama dengan mereka dengan semboyan 3L yaitu life, love, liberty (kehidupan, cinta, dan kebebasan). Jaringan mereka sudah taraf internasional baik dalam bidang fashion maupun media propaganda. Saban hari berbagai stasiun televisi milik Barat mengudara ke seluruh dunia menebar Fashion of Life Style, tak terkecuali negara Arab dan Indonesia yang mayoritas Islam.

Akibatnya bisa ditebak, Indonesia dengan mayoritas penduduknya Islam, tapi ciri Islam tidak kelihatan, kecuali simbol-simbol berupa tempat ibadah. Sementara itu kehidupan kaum muslimahnya jauh dari tuntunan Islam. Berbagai merk pakaian dengan segudang gaya tertentu dapat disaksikan di jalanan. Mereka telah berhasil menjauhkan kaum muslimah dari tuntunan Islam terutama cara berpakaian. Hal ini pernah diramalkan oleh Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam.

"Akan ada di kalangan umatku yang melahap bermacam-macam makanan, meneguk bermacam-macam minuman, pakaian dengan rupa-rupa mode dan warna serta banyak bicaranya." (HR. Tabrani dan Imam Abi Dunya).

Ironisnya sebagian besar muslimah di Indonesia bangga dengan pakaian ala barat yang dikenakannya. Padahal kita sudah mafhum nyaris tidak ada satu mode pun yang datang dari Barat yang dapat menyelamatkan aurat wanita. Umumnya buka-bukaan dan cenderung menantang laki-laki untuk menggoda bahkan memperkosanya. Hal ini tidak jauh dari perilaku wanita jaman Jahiliyah dulu ketika mereka bangga dengan ketelanjangannya.

Ash-Shabuny berkata : "Para mufassir berkata; "Adalah wanita Jahiliyah seperti juga wanita Jahiliyah modern kini, lalu lalang di hadapan lelaki dengan dada dan leher terbuka, dua lengannya terjulur, kadang badannya bergerak erotis atau rambutnya terurai untuk mendapatkan perhatian kaum lelaki. Sedangkan wanita muslimah menutupkan khumur mereka ke belakang, maka tinggallah bagian dadanya terbuka, kemudian kaum mu'minat diperhatikan untuk menutup bagian depannya sehingga tidak tampak lagi dan memelihara mereka dari kejahatan."
Labels: MUSLIMAH YANG KEHILANGAN HARGA DIRI

Thanks for reading Fashion of Life Style. Please share...!

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

2 Comment for "Fashion of Life Style"

Back To Top