Maaf, Rasa Sakit Ini Sudah Begitu Dalam


Setelah sekian lama kita menjadi teman, aku sangat ingin merasakan apa yang disebut dengan "kita". Aku ingin kita ini lebih dari sekedar teman. Entah apa yang harus kulakukan agar engkau dapat menerimaku apa adanya.

Saat pertama kali kita bertemu, aku merasakan perbedaan dirimu dengan wanita lain. Dimataku, engkau terlihat anggun, istimewa, dan begitu menarik. Kudekati dirimu, menuruti semua inginmu. Dan tiba waktumu untuk memberikan jawaban, tapi mengapa kau anggap aku hanya teman.

Seribu tanya dibenakku yang ingin kuungkapkan kepadamu. Namun, aku tahan rasa ingin tahu itu. Kubertanya-tanya mengapa kau menganggapku hanya sebatas teman? Kurang apalagi yang sudah aku berikan untukmu. Perhatian, Cinta dan kasih sayang sudah kuberikan, dan semua itu hanya kepadamu.

Hari-hari seterusnya kuberikan perhatian yang lebih besar untukmu, kuluangkan banyak waktu untukmu, cinta dan kasih sayang kucurahkan hanya untukmu. Kulakukan itu semua hanya untuk mendapatkanmu seorang, hingga kumerasa waktu yang tepat untuk menanyakannya lagi kepadamu.

Kuberpikir hal ini akan berjalan dengan mudah, namun kenyataannya tidak begitu. Ternyata engkau, wanita yang kuidam-idamkan telah memiliki lelaki lain yang mungkin lebih tampan dan mapan dibandingkan denganku.

Mengapa engkau tidak berterus terang saja kepadaku? Kenapa kau tidak berkata sejak dulu? Kini sudah terlambat, ucapan maafmu sudah tak berarti dibandingkan rasa sakit yang sedang kualami. Rasa sakit dan derita yang kudapatkan darimu takkan pernah bisa hilang. Asal kau tahu, rasa sakit ini sudah begitu dalam menusuk hatiku. Sekarang pergilah, pergilah engkau dengan lelaki yang kau pilih itu.

Untuk seorang wanita yang sekarang sudah bahagia dengannya. Maaf, aku hanya bisa tersenyum.

Penulis: Hanif Manthiq
Labels: REMAJA

Thanks for reading Maaf, Rasa Sakit Ini Sudah Begitu Dalam. Please share...!

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

47 Comment for "Maaf, Rasa Sakit Ini Sudah Begitu Dalam"

Sakit sakit sakit nya tuh disini ;(

semoga si dia nganggap gw sama dengan gw nganggap dia gan , amin qq...

Postingannya nice sekali..

itu cuman karangan gan. Bukan pengalaman pribadi

Curhatan yg dituangkan ke tulisan kah? Kalau ia bagus itu, curhatannya ntr bisa dibukukan. Jadi amarahnya tersalurkn ke arah positif, mantab

Saran yang bagus gan.. Boleh dicoba tuh

Curhat gan, hehehe sabar gan, psti dpt yg lebih baik lagi..

Bukan curhat gan, cuna karangan aja

Done http://pandanimex.net/idol-jihen-episode-12-end-subtitle-indonesia/

Widihh,mimin ternyata jago merangkai kata juga yak :v. Cocoknya jadi ahli ilmu filsafat ����

Belum lancar gan merangkainya. Kalo merangkai ijab qobul pasti lancar wkwkwk

kunbal done gan... ntaps blognya����

gua selalu gugup klo mau nembak cewe langsung ! :v

Mau tutor nembak cewek biar gak gugul dan 99% diterima? pm wkwkwkwk

Waduuhh gann, lah kok sama kisahnya sama yang saya hadapi hahaha, bertepuk sebelah tangann. Sabar gan yang namanya jodoh nggk akan kemana, palingan dirumah mertua wkwkwkkww

Wah, romantis sekali, joss

Bikik baper ajah nih artikel

Mantap gan...,dibuat jadi buku aja gan

Bikin baper nih artikel :-D

Nanti gan, buat dulu artikel-artikel lainnya biar tambah joss

wah sangat puitis gan..sweet..

Back To Top