Memecat Para Pejabat yang Zalim


Negeri dan rakyat sedang diamuk oleh bermacam-macam krisis yang datang menimpa diri mereka bertahun-tahun lamanya. Keadilan dan kebenaran tidak ada lagi, dan itu ditentukan sendiri menurut ukuran hawa nafsu para pejabat yang berkuasa belaka. Masyarakat manusia saat ini telah berubah menjadi masyarakat rimba-raya, di mana keadilan dan kebenaran ditentukan oleh siapa yang kuat-kuasa belaka.

Tanah-tanah rakyat dirampas, mulut mereka dikunci, dan pejabat-pejabat yang jujur dan berani mengeritik pemerintah dipecat sedangkan pejabat-pejabat yang zalim menjulang menjadi orang disenangi.

Oleh sebab itu langkah pertama yang paling prinsip yang harus kita lakukan segera adalah memulihkan keadilan dan kebenaran itu dipermukaan masyarakat dengan jalan memecat para pejabat yang zalim itu, dan menggantikannya dengan pejabat-pejabat baru yang adil dan benar. Pejabat-pejabat yang pura-pura berganti baju dan mengikuti angin pada hal bermental dan berjiwa lama, tidak akan dapat mengelabui dan mereka harus disingkirkan.

Pemain-pemain sandiwara politik dan tipu-daya kancil-kancil yang cerdik-licik tidak akan mempan, walaupun mereka menjilat-jilat berlagak alim dengan peci-peci hitam bertengger diatas kepala mereka. Pejabat-pejabat ini yang harus digantikan dengan pejabat-pejabat baru yang terpercaya.

"Kepeminpinan Khalifah Umar Bin Abdil Aziz"
Labels: MUSLIM NOTES

Thanks for reading Memecat Para Pejabat yang Zalim. Please share...!

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

8 Comment for "Memecat Para Pejabat yang Zalim"

jaman sekarang banyak sekali kepala daerah yang kinerjanya ngga memuaskan dan hanya mementingkan jabatan saja
thanks ya artikelnya menambah ilmu saya :)

Sekarang ini sudah bayak tanda tanda akhir jaman dan rong orang zalim kita sebagai manusia harus bertobat terimakasigan informasinya

Iya gan.. Yang mereka pikirkan hanyalah uang dan uang

udah banyak Kayak pejabat2 tinggi yg tidak memperhatikan rakyatnya, tankhs infonya gan

bener banget nih. mantab/.

kebanyakan para penjabat sekarang mah kurang ajar gan :( sad deh

Back To Top