Ingin Diet? Coba 5 Tips Diet Sehat dan Cepat



Setiap orang terutama wanita tentunya menginginkan tubuh yang ideal dan berat badan yang ideal juga pastinya. Untuk mencapai kesana, kebanyakan orang akan melakukan diet.

Diet memang merupakan salah satu cara efektif untuk menurunkan berat badan. Apalagi bila melakukan diet yang cepat namun tubuh tetap sehat. Maka dari itu, kali ini saya akan membagian 5 Tips Diet Sehat dan Cepat.

Berikut 5 Tips Diet Sehat dan Cepat ala Oolegun. Silakan disimak.
1. Banyak Meminum Air Putih
Banyak meminum air putih menjadi salah satu Tips Diet Sehat dan Cepat. Karena air putih sangat baik untuk membuat metabolisme tubuh kita tetap bekerja dengan baik. Dalam program diet, meminum air putih sebelum makan sangat perlu dibiasakan.

2. Meningkatkan Olahraga Secara Teratur
Melakukan olahraga merupakan Tips Diet Sehat dan Cepat. Melakukan olahraga ringan dalam program diet itu lebih bermanfaat. Selain membuat tubuh berkeringat, lemak dan kalori juga akan ikut terbakar.

3. Mengonsumsi Makanan Berserat
Makanan yang banyak mengandung serat sangat bermanfaat dalam Diet Sehat dan Cepat. Karena fungsi dari serat tersebut adalah mengikat lemat di dalam tubuh untuk dibuang keluar, sehingga tidak terjadi penumpukan lemak.

4. Mengurangi Makanan Yang Digoreng
Makanan yang digoreng banyak mengandung lemak dan kalori yang jika lemak dan kalori teraebut menumpuk dapat menyebabkan tubuh tambah gemuk dan gagallah Diet Sehat dan Cepat yang anda lakukan.

5. Mengurangi Porsi Makanan
Ini yang saya rasa sulit dari 5 Tips Diet Sehat dan Cepat. Namun, usahakan untuk mengontrol nafsu pada saat jam makan dengan membiasakan mengambil porsi nasi yang lebih sedikit dari biasanya.

Demikian 5 Tips Diet Sehat dan Cepat. Untuk hasilnya tergantung anda sendiri yang menjalaninya dengan konsisten atau tidak.
Share bila anda suka artikel ini dan komentar bila ada kesalahan dalam penulisan maupun isi artikel
Labels: Tips-Trik

Thanks for reading Ingin Diet? Coba 5 Tips Diet Sehat dan Cepat. Please share...!

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

9 Comment for "Ingin Diet? Coba 5 Tips Diet Sehat dan Cepat"

Bgus infonya gan,jadi bisa nanati kalau kawan minta info tentang diet jadi bisa ngasih tau?

keren kontennya
lanjut terus ngeblognya

http://sequotes.blogspot.com

Makasih bang, lihat juga post menarik sebelumnya

Siap bang, lihat juga post menarik sebelumnya

Request dong bang cara ngebentuk tubuh cepat dan sehat

Back To Top